Mahfud MD Terima Undangan Konvensi Demokrat

mahfud md diundang konvensi partai demokratMohammad Mahfud MD menyatakan tertarik untuk mengikuti seleksi calon presiden melalui jalur konvensi setelah menerima undangan resmi dari Majelis Tinggi Partai Demokrat.

“Saya sudah mendapat undangan resmi dari Demokrat. Ada hal-hal yang membuat kita percaya kalau konvensi itu dilakukan dengan model kontrol,” kata Mahfud MD dalam diskusi politik di Jakarta, Jumat (26/7/13).

Hal-hal yang membuat Mahfud tertarik adalah adanya jaminan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat, bahwa konvensi dilaksanakan oleh komite konvensi yang independen. Di samping itu, ada jaminan bahwa tak ada figur yang dianak-emaskan dalam konvensi tersebut.

Mahfud MD mengaku tertarik setelah penentuan pemenang konvensi bukanlah internal Partai Demokrat atau komite konvensi, melainkan hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei pada masyarakat pemilih. Tak hanya itu, Mahfud juga menyambut baik tawaran Demokrat yang membantu peserta konvensi melakukan sosialisasi.

Walau nama Mahfud MD telah sering dikaitkan dalam konvensi capres Partai Demokrat, namun dia masih belum membuat keputusan, karena masih ingin menghitung peluang dari pencapresannya.

“Tapi saya masih mengkalkulasi hasil politik, yang jelas ada empat jaminan yang disampaikan Demokrat kepada saya,” ujarnya. (kompas)

Menjelang Konvensi Partai Demokrat

Mahfud MD Pertanyakan Aturan Konvensi Partai Demokrat

Iklan

About Achmad Fauzi

Achmad Fauzi Asmuni, tinggal di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Posted on 26/07/2013, in Berita, Video and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Kasih koming dong :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: