Fadly Padi Sudah Lama Ngefans Mahfud MD

 

Ternyata Fadly Padi sudah sejak dulu ngefans pada sosok Mahfud MD. Selain pribadi Mahfud yang sederhana, Fadly menyukai ketegasannya dalam memimpin saat menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

“Saya dari dulu ngefans sama Pak Mahfud. Cocok dijadikan idola. Kesederhanaannya dan dalam ketegasannya,” ungkapnya di Gedung IKA UII, Mayestik Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin lalu.

Selama mengemban amanah menjadi ketua MK, Fadly melihat sosok Mahfud MD yang bersih. Pasalnya, tak sedikit yang terlibat korupsi dalam sebuah lembaga peradilan.

Misalnya dalam beberapa waktu terakhir masyarakat dikejutkan dengan terjadinya kasus suap yang melibatkan mantan ketua MK, Akil Mochtar. Makanya, Fadly pun berdoa agar Mahfud selalu diberi kesehatan serta kesuksesan ke depannya.

“Banyak orang tidak lolos tapi dia lolos. Saya doakan semoga beliau diberikan kesuksesan dan kesehatan,” harapnya.

Mahfud MD duet dengan Fadly Padi

Kalau Lelah Mahfud MD Pilih Dengar Lagu Religi

Mohammad Mahfud MD mengaku tersentuh saat mendengarkan lagu religi. Oleh karena itu, setelah berkutat melakukan tugas politik, ia kerap mendengarkan lagu religi. Bahkan hampir tiap malam ia mendengarnya. Terkadang Mahfud juga mencari lagu religi yang ingin didengarnya lewat situs YouTube.

“Kalau dengar lagu religi itu hati saya tersentuh. Tiap malam saya biasa dengar musik religi, atau kadang buka YouTube. Kalau membicarakan politik itu pusing,” kata Mahfud di gedung IKA UII, Jakarta Selatan.

Menurut Mahfud, lagu religi sangat baik bagi mereka yang sedang berputus asa. Apalagi Mahfud melihat banyak orang semacam itu di Indonesia, yang kini bagaikan telur di ujung tanduk.

“Seperti sekarang orang banyak yang berputus asa, seperti negara Indonesia ini yang ada di ujung tanduk,” tutur Mahfud.

Untuk itu dia berpesan kepada semua orang, untuk membiasakan mendengar lagu religi sebelum beristirahat. Sebab di dalam lirik lagu-lagu religi terdapat ancaman-ancaman yang membuat orang takut melakukan hal-hal yang buruk.

“Sebaiknya jangan tidur dulu, dengarkan lagu religi. Karena di situ ada ancaman, sehingga orang takut macam-macam,” pungkas Mahfud MD. (kpl)

Iklan

About Achmad Fauzi

Achmad Fauzi Asmuni, tinggal di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Posted on 07/11/2013, in Berita, Video and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Kasih koming dong :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: